>SELAMAT DATANG DI "Yayaz Blog" (yayaz-gunnerz.blogspot.com)

Minggu, 22 Januari 2012

ISL - Lapangan Parah, Persela Tundukkan PSAP 2-0



Lamongan - Persela Lamongan memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Menjamu PSAP Sigli di lapangan yang mirip kubangan, Laskar Joko Tingkir menang dengan skor 2-0.

Saat pertandingan ini digelar, Minggu (22/1/2012) malam WIB, lapangan Stadion Surajaya, Lamongan, dalam kondisi yang sangat buruk. Gara-gara hujan deras yang turun sebelum pertandingan, lapangan jadi sangat becek dan berlumpur, nyaris di semua sisi.

Dengan kondisi tersebut, kedua tim kesulitan mengembangkan permainan. Para pemain pun harus rela mandi lumpur sepanjang pertandingan.

Persela membuka skor pada menit ke-18. Gerry Setya berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan Irsyad Aras.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-63, tim tuan rumah menggandakan keunggulannya. Kali ini, tandukan Roman Golian menyambut tendangan bebas Gustavo Lopez tak bisa dihentikan oleh kiper Masyukur.

Berkat kemenangan ini, Persela naik ke posisi keempat klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) dengan 14 poin dari 8 laga. PSAP berada di urutan ke-17 dengan raihan dua poin.

0 komentar:

Posting Komentar