>SELAMAT DATANG DI "Yayaz Blog" (yayaz-gunnerz.blogspot.com)

Rabu, 18 Januari 2012

'Bukan Bencana Jika Arsenal Tak Lolos ke Liga Champions'

FOTO:AFPBeritabola.com London - Dua kekalahan di laga Liga Primer terakhir bikin Arsenal masih terkunci di luar posisi Liga Champions musim depan. Tetapi jika akhirnya tak lolos pun, Arsenal terlihat sudah siap.


Setelah kalah dari Fulham di laga pertamanya tahun 2012, akhir pekan lalu Arsenal kalah lagi kali ini di tangan Swansea. Belum bisa menambah angka usai tahun berganti, Arsenal kini masih bergeming di posisi lima.


Dengan raihan 36, Arsenal berjarak empat poin dari zona terakhir Liga Champions yang saat ini diisi oleh Chelsea yang duduk di peringkat empat. 


Selain ditambah Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur yang mengisi tiga tempat teratas, empat tiket ajang bergengsi klub Eropa itu juga akan diperebutkan oleh Newcastle United (36 poin) dan Liverpool (35 poin).


Dengan kenyataan yang ada, Chairman Arsenal Peter Hill-Wood mempersiapkan diri jika pada prosesnya 'Gudang Peluru' tak lolos ke Liga Champions musim depan.


"Dari sudut pandang finansial, tidak lolos ke Liga Champions musim depan memang adalah sebuah pukulan," akunya kepada Daily Star yang dikutip Sportinglife.


"Setiap tahunnya kami sudah mempersiapkan diri jika akhirnya tidak lolos, jadi itu bukanlah sebuah bencana, tapi tentu saja akan bagus jika kami bisa lolos," tutur Hill-Wood.
(dtc/krs)

0 komentar:

Posting Komentar