>SELAMAT DATANG DI "Yayaz Blog" (yayaz-gunnerz.blogspot.com)

Minggu, 15 Januari 2012

Gibbs: Henry Seorang Legenda Sejati


Bek sayap Arsenal,  mengaku  bisa bermain bersama sang legenda hidup yang dipinjam dari New York Red Bulls, Thierry Henry.
Banjir  tak habis-habisnya ditujukan kepada Thierry ‘King’ Henry. Setelah comeback-nya yang terbilang dramatis, gol  wayangnya saat bentrok dengan  di Piala FA, Senin (9/1), semakin membuat gelombang sanjungan kian membahana.
Kata-kata indah itu kini  dari Kieran Gibbs. Kendati Gibbs belum sempat bermain bersama saat Henry merajalela di Arsenal, pemain berusia 22 tahun ini mengaku senang bisa punya kesempatan bermain bersama sang legenda.
“Ketika saya masih kecil saya selalu menghabiskan waktu untuk menonton dia (Henry), jadi cukup menakjubkan (untuk melihat skor melawan Leeds),” katanya, sebagaimana dilansir dari laman resmi Arsenal.
“Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu sebelumnya, tapi dia telah kembali dan menunjukkan betapa legenda sejatinya dia,” tambah Gibbs.
“Dia telah menunjukkan suatu perbedaan di ruang ganti, tidak hanya di lapangan. Kami tahu dia tidak bisa bermain ditiap pertandingan. Tetapi kepribadiannya telah datang dan mengangkat  seluruh pemain di ruang ganti,” jelas pemain London, Inggris itu.
“Senang rasanya untuk memiliki dia di dalam skuad lagi,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar