>SELAMAT DATANG DI "Yayaz Blog" (yayaz-gunnerz.blogspot.com)

Rabu, 18 Januari 2012

Messi Kenakan Sepatu Baru di El Clasico

Foto: adidas F50 adizero yang akan dikenakan Messi (Goal)
Foto: adidas F50 adizero yang akan dikenakan Messi (Goal)
MADRID - Tiga kali peraih FIFA Ballon d’Or Lionel Messi akan tampil beda pada laga El Clasico kontra Real Madrid, dini hari nanti. Megabintang Barcelona ini akan menggunakan sepatu keluaran terbaru dari adidas.

Ya, laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey di mana Barca akan melawat ke markas Madrid, akan menjadi laga spesial buat Messi. Pasalnya, di laga ini dia akan mengenakan sepatu baru dari adidas, yakni ‘adidas F50 adizero’.

Produsen sepatu asal Jerman ini diketahui merupakan partner setia Messi. Bulan lalu, Messi juga sudah diberikan sepatu merk ‘adidas F50 adizero’ dengan warna putih dan emas.

Kini untuk laga spesial melawan Madrid, adidas kembali menyediakan sepatu baru. Messi yang akan menandai laga ke-300nya bersama Barca bakal mengenakan 'adidas f50 adizero' dengan corak warna biru dan merah.

Sepatu baru yang akan dikenakan Messi kali ini diklaim punya beberapa kelebihan. Sebagaimana dikutip Goal, Rabu (18/1/2012), selain desain yang ekslusif hanya untuk Messi, 'adidas f50 adizero' juga diklaim sebagai sepatu paling ringan di dunia, yakni hanya berbobot 165 gram.

Sebelumnya, Messi diketahui punya kenangan manis saat mengenakan sepatu buatan adidas. Pada 2009 lalu, Messi berhasil membawa Barca memenangi Liga Champions 2008/2009 dengan menggunakan sepatu adidas ‘SprintSkin’ atau disebut juga ‘F50i’. Messi menyumbang satu gol di mana Barca sukses menundukkan Manchester United 2-0.

Messi bukan satu-satunya pemain yang akan menggunakan sepatu buatan adidas di laga El Clasico dini hari nanti. Dua punggawa El Real, Karim Benzema dan Fabio Coentrao juga akan menggunakan sepatu adidas F50, namun dengan warna dan desain berbeda. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar