>SELAMAT DATANG DI "Yayaz Blog" (yayaz-gunnerz.blogspot.com)

Rabu, 18 Januari 2012

ISL - Marcio Souza Hat-trick, Arema Imbangi Deltras 3-3

Beritabola.com Sidoarjo - Arema Indonesia memetik satu poin dalam kunjungannya ke kandang Deltras Sidoarjo. Tiga gol dari Marcio Souza membuat Singo Edan bisa menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 3-3.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta, Rabu (18/1/2012) sore WIB, tim tamu lebih dulu memimpin pada menit kesepuluh. Tendangan bebas yang dieksekusi Marcio Souza meluncur deras ke pojok gawang Deltras yang dikawal Wawan Hendrawan.

Tapi, keunggulan Arema tak bertahan lama. Berselang tiga menit, Deltras menyamakan kedudukan. Memanfaatkan crossing Waluyo dari sisi kanan, sundulan Qishil Gandrum gagal dijangkau kiper Ngurah Komang Arya.

Pada menit ke-16, Deltras berbalik unggul. Kali ini, sundulan Mijo Dadic meneruskan tendangan bebas Wahyu Gunawan menembus gawang Arema.

Arema berupaya untuk langsung menyamakan kedudukan lewat percobaan Kery Yudiono. Tapi, tendangan jarak jauh Kery cuma menerpa mistar.

Usaha keras Arema akhirnya berbuah gol pada menit ke-38. Setelah lolos dari jebakan offside, Marcio dengan dingin menaklukkan Wawan.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-72, Deltras unggul lagi lewat gol Shin Hyun Joon. Usai menerima umpan dari sisi kanan, Shin mengecoh Johan Ibo sebelum melepaskan tembakan ke pojok gawang.

Saat kemenangan Deltras sudah di depan mata, Marcio tampil sebagai pahlawan penyelamat Arema. Kali ini, tendangan bebasnya pada masa injury time kembali memaksa Wawan bertekuk lutut.
(dtc/mfi)

0 komentar:

Posting Komentar