>SELAMAT DATANG DI "Yayaz Blog" (yayaz-gunnerz.blogspot.com)

Senin, 13 Februari 2012

Pato, Nesta dan Boateng Bisa Hadapi Arsenal


Milan - AC Milan dapat kabar bagus jelang menjamu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Beberapa pemain yang sebelumnya cedera akan bisa main untuk laga tersebut, termasuk Alexandre Pato, Boateng dan Alessandro Nesta.

Meski Massimiliano Allegri menolak anggapak kalau Milan tengah dihadang krisis, kondisi Rossoneri sesungguhnya memang sangat menyulitkan. Saat memetik kemenangan 2-1 dengan susah payah atas Udinese akhir pekan kemarin, tercatat 13 pemain Milan tengah berada di ruang perawatan.

Cedera pemain jugalah yang membuat Diavolo Rosso tampil kurang stabil di musim ini. Sebuah kondisi yang juga mengancam posisi Milan di kancah Liga Champions.

Namun jelang laga pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Arsenal, kabar baik mendatangi Allegri. Beberapa pemain Milan akan bisa diturunkan pada laga tersebut, di antaranya adalah Pato, Boateng dan Nesta.

Dikutip dari Football Italia, ketiga nama tersebut plus Mathieu Flamini, sudah mulai ikut berlatih bersama seluruh tim pada Minggu (12/2/2012) kemarin. Karena sanksi larangan main di Seri A tak berlaku di Liga Champions, Milan juga akan bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Mark Van Bommel untuk laga pada Kamis (16/2/2012) dinihari WIB mendatang.

Sebagai catatan, Milan dalam empat tahun terakhir selalu disingkirkan tim-tim asal Premier League di babak 16 besar. Di musim 2007/2008 Milan tunduk dengan agregat 0-2 atas 'Gudang Peluru, berlanjut dengan kekalahan dari Manchester United (2009/2010) dan musim lalu gantian Tottenham Hotspur yang mendepakDiavolo Rosso.

0 komentar:

Posting Komentar